TNI/Polri

Brimob Jabar Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat di Bank BRI Lembang

KBB, Giwangkara – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Aipda Atep Dedi melaksanakan kegiatan patroli himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar Bank BRI jalan raya panorama Lembang di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) .

Anggota tim patroli Kompi 1 Batalyon B Pelopor ini melaksanakan kegiatan patroli himbauan terkait Adaptasi kebiasaan baru secara dialogis ke berbagai tempat lokasi rawan serta berkerumun di zona back up polres Cimahi.

Dalam tatanan baru maklumat pemerintah yang saat ini di berlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) , pihak kepolisian ada sejumlah langkah yang dilakukan terkait situasi saat ini salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat di lokasi tersebut untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan saat dimanapun terutama saat beraktifitas di luar rumah dengan menjalankan penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun .

Melalui penyampaian Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan bahwa “agar masyarakat tetap menjalankan himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan atas di berlakukannya AKB serta ikut andil di dalam pelaksanaannya dan tetap menjalankan segala maklumat yang telah di berikan oleh pemerintah”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close