TNI/Polri

Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Kantor Desa Suka Jaya Lembang

Bandung, Giwangkara – Cara memulai percepatan penanganan covid-19 ini kita dituntut untuk terapkan protokol kesehatan setiap harinya seperti membersihkan seluruh lingkungan tempat kerja maupun perkantoran agar kita bisa terbebas dari covid-19

Salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan, bisa melalui penyemprotan disinfektan untuk membunuh semua virus yang sudah menempel di benda tertentu.

Anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Aipda Dedi Kusnadi melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor kelurahan Desa Suka Jaya Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, dengan sasaran yaitu ruangan depan , ruangan Kepala Desa, ataupun ruang aula yang sering di pakai dalam pertemuan rapat.

Dalam hal ini Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan ” dalam hal pekerja kita dituntut untuk kerja sehat kerja nyaman dan kerja cepat dengan hasil yang maksimal, maka dari itu bersihkan lingkungan Kantor-kantor pelayanan umum, agar masyarakat nyaman dan terjamin kesehatannya saat datang ke kantor tersebut, ini adalah dukungan kita terhadap kebijakan baru yaitu normal yang telah menerapkan protokol-protokol kesehatan di dalam ruang lingkup publik” ujarnya

Semoga di masa adaptasi kebiasaan baru ini pencegahan covid-19 dapat kita laksanakan secara maksimal dan perekonomian negeri ini kembali membaik.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close