Bandung, Giwangkara.com – Sat Binmas Polrestabes Bandung bersama Radio Rase 102.3 FM Bandung, melaksanakan Himbauan Pencegahan penyebaran Virus Corona (Social Distancing) dan Physical Distancing bagi masyarakat Kota Bandung yang masih kumpul – kumpul/bergerombol.

Pelaksanaan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona, dilaksanakan secara terus menerus, Selasa 07 April 2020 siang dan Selasa malam, mulai pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai malam bahkan sampai dini hari.

Sasaran wilayah atau jalan yang disisir oleh Tim Sat Binmas dan Radio Rase 102.3 FM Bandung, Jl. A. Yani-Pasar Kosambi (Live Delay 1) – Jl. Sunda singgah di Yogya Sunda (Live Delay), Jl. RE. Martadinata dan Jl. Banda.

Pelaksana yang terlibat, Kasat Binmas Binmas Polrestabes Bandung AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM, KBO Sat Binmas AKP Nurindah, Kasubnit Tibmas dan anggota Sat Binmas Polrestabes Bandung, serta Tim Radio Rase FM 102.3 Bandung.

Apel kesiapan Himbauan dipimpin Kasat Binmas Polrestabes Bandung, dilanjutkan pelaksanaan Himbauan di Pasar Kosambi, melaksanakan Live Delay bersama Rase FM 102.3 Bandung dilanjutkan patroli Pasar Swalayan Sunda (Yogya Sunda) live delay dengan himbauan, Jl. RE. Martadinata, Jl. Progo, Jl. Cilaki dan kembali ke Mako.

Menurut AKBP Sukana Hermansyah, kepada Giwangkara.com, Sat Binmas Polrestabes Bandung, bersama Radio Rase FM 102.3 Bandung, melaksanakan Himbauan Kamtibmas secara terus menerus siang dan malam kepada warga untuk disiplin.

” Masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk di rumah saja, harus sering mencuci tangan dengan air mengalir dan pake sabun, walaupun di rumah wajib memakai masker,” paparnya.

Sepanjang jalan yang disisir oleh Tim Himbauan, di Jl Progo masih ada para ojol yang kumpul-kumpul dan diberikan himbauan agar jaga jarak tidak berkerumun dan menggunakan masker.

” Sebagian warga masyarakat kota Bandung, sudah menunjukkan disiplin dan sadar artinya kesehatan, untuk tetap tinggal dirumah,” pungkas Kasat Binmas Polrestabes Bandung.
(Q’ Bull)

Tinggalkan Balasan